g Tutorial Hijabers Muslimah Indonesia: Kata Mutiara Untuk Ibu

Halaman

Sabtu, 05 Januari 2013

Kata Mutiara Untuk Ibu

Ibu dapat memegang dan menjaga tangan anak-anaknya untuk berada dalam genggamannya hanya s'saat saja, tetapi Ibu dapat menggenggam hati anak-anaknya untuk selamanya.

Ibu,engkau adalah sosok yang paling mulia untukku,kasihnya tak terbalas emas permata,tanpa ibu aku takkan bisa sampai s'sukses ini.

Maafkan aku yg hanya bisa memberikan doa agar engkau sehat selalu dan terus ada untukku.

Ibu itu seperti malaikat dlm hidup ku..sayap (kasih sayang) sepanjang masa,cinta.a suci untuk anak-anaknya.

you are my life, you are my destiny, you are my everything mom, you are my hero, love you so much mom. without you, im nothing !

Mother love is the fuel that enables a normal human being to do the impossible.

Sebagai perumpamaan dunia isinya belumlah sepadan Sebagai balasan ibumu mengandung dan melahirkan.

Kasih ibu, kepada beta tak terhingga sepanjang masa,hanya memberi.Tak harap kembali.Bagai sang surya menyinari dunia.

Ibu kurang pandai dalam menghitung kesalahan-kesalahan anaknya tetapi mampu mengarahkan yang benar untuk anaknya.

Ibu selalu lupa waktu untuk memperhatikan dirinya, sebab Seluruh waktu adalah milik anaknya.

Senyuman ibu adalah senyuman yang membuatku semangat untuk meraih cita-citaku yang setinggi langit.

Bunda kau selalu menjaga,melindungi,merawat ku dengan ketulusan dan kasih sayangmu MOM YOU ARE MY EVERYTHING TO US.

IBU 3 huruf yang cukup sederhana. namun, memiliki berjuta-juta makna.

Ibu adalah motivator terbesarku, yangg selalu membuat aku kembali berdiri tegak disaat aku hampir terjatuh.

Aku yakin, doa ibu yangg selalu memudahkan aku dalam melangkah, berjalan bahkan berlari untuk mengejar mimpi.

Perhatian seorang ibu lebih berharga dibandingkan perhatian yg diberikan orang lain.

Hargailah perhatian ibumu walaupun sekecil apapun,karena mungkin di lain waktu engkau tak akan pernah mendapatkan perhatian ibumu lagi.

Dokter bilang aku tidak akan bisa berjalan lagi, ibuku bilang aku pasti akan bisa berjalan lagi, aku lebih percaya ibuku -Wilma Rudolph

kasih sayang ibu tak akan bisa dibeli meski dengan segunung harta karun, maka sayangailah ibumu atau kau tak akan mendapatkan kasih sayangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar